Thursday, November 13, 2008

yaa Robb Ampuni aku


Ya Rob ampuni aku.....
Aku tak tau apa yang telah terjadi kepadaku...
Begitu hinakah diri ini di hadap Mu....
Hingga air mata ini menghiasi pipiku
Di malam malam yang hanya ada aku dan Engkau
Ya Robb.....
Yakinkan kepada hatiku
Akan saat saat yang indah yang tlah Kau janjikan kepadaku
Itu datang kepadaku, menyapaku, dan memelukku dalam takdir Mu
Yakinkan pada jiwa ini
Yang merindukan belaian kasih sayang dari seorang kekasih
Yakinkan bahwa saat saat yang indah itu
Saat kita berucap kalimat ijab Qobul
Dengan mengucapkan KebesaraanMU
Yang tlah menjadikan manusia itu berpasang pasangan
Ya Robb....tiada Tuhan yang patut hamba sembah
Selain Engkau Yaa Allah...
Dan tiada Tuhan yang patut hamba minta pertolongan
Selain Engkau yaa Allah..
Hari ini hamba bertawasul dengan menyebut Nama Nama Indah MU
Allahhu Yaa Rochman
Allahhu Yaa Rochim......

1 comment:

  1. di dalam dinginnya embun..yang berbalutkan luka
    menatap sebuah jejak saat hatiku mulai lunglai
    aku terdampar dalam kesedihan...aku terdampar dalm kegelapan. kutak tau apa yang kurasakan bila hati ini terus gelisah...
    cinta ...akankah kau datang
    menemani malam yangtak kunjung kian terang
    cinta....akan kau kemabli pulang
    di saat hati ini membutuhkan belaian kasih sayang..
    sore ini ssenja geimis,,,
    tak da pelangi yang menghiasiku dikala
    malam akan datng menjemputku...

    ReplyDelete