Tuesday, November 4, 2008


Terkdang aku mrasa aneh
Sewaktu aku melihat di sekelilingku
Aku memamng terlalu naïf
Untuk mengerti semuanya
Di dalam masing masing hati seseorang
Dan sangatlah aneh
Padahal semua ini adalh fatamorgana
Harta, cinta dunia, pacar dan segala yang ada di dunia ..
Tapi aku trkadang terseret dan tersesat...
Dan aku tak sadar akan jejak yang tlah aku tempuh
Aku takut tersesat..
Tuntunlah aku menuju jalan lurus Mu...


Kubiarkan perasaan ini mengalir
mengikuti aliran aliran cinta yang tak bermuara
liku liku aliran cinta membuat hati ini kokoh
aku ak tau harus bermuara dimana?..
begitu banyak mawar mawar yang tlah kulewati
tapi aku tak singgah satupun di dalamnya
tapi aku takkan pernah lelah tuk mengalir
cinta...suatu saat nanti ku pasti
menemukan bbidadari yang mau menerimaku
apa adnya..baik suka maupun duka
aku tak akan pernah lelah tuk memohon pada yang Maha Kuasa
.....agar di berikan sekuntum mawar yang bermandikan madu
Turun dari benih cinta yang suci
Berlahan lahan berkilauan menyinari
Hatiku yang hampa...