Sunday, November 23, 2008

aku datang dari kegelapan

Angin masih
saja berhembus

Menerpa
dedaunan

Membawa
kesejukan, matahari masih saja menyinari

Membawa
kehangatan

Lilin lilin
cahayamuyang terang yang selalu menemani dan menyertai

Tidur
malamku yang sepi



Tak henti
kumenatap awan

Awan yang
cerah

Membawa
semua yang ada menjadi tak berarti

Benarkah
Tuhan menciptakan Hamba Nya

Berpasang
pasangan



Tapi mengapa
aku masih sendiri

Kesepian
tanpa teman

Adakah
tersisa buatku

Seseorang
buatku,

Seseorang
yang kan menjadi

Teman dalam
hidupku

Teman dari
jiwa ini yang hampa

Adakah
disana sang pecinta sejati

Yang menanti
datangnya kekasih hati.





Aku
takkan menyerah tuk temukan

Belahan
dari jiwa ini yang kosong

Aku
takkan berhenti, mengadahkan tangan

Dan
mengucap doa

Agar
aku dipertemukan dengan jiwa

Yang
kosong yang akan menjadi

Penghuni
bagi istana hatiku.



Bila saatnya
kan tiba smua yang kunanti

Kan ku ukir
smua yang ada diangan

Dan kan kugapai
smua yang kuimpikan



Apakah akan kutemu seorang teman sejati

Tempatu berbagi segala cerita, segala keuh kesah dan
mimpi

Akankah aku dapati seorang teman yang sanggup

Mengerti, hari hari ku yang aku lalui.

Dan akankah aku bertemu seorang teman

Yang akan memberikan semangat

Dikala aku sedang resah yang akan

Menopangku ketiaka aku lemah,

Yang kan menjadi lilin ketika cahayaku padam

Menjadi mata dari kebutaanku

Menjadi kaki dari jalanku yang dulu.



Adakah disana?

Di belahan dunia ini,

Sebuah hati untuk aku singgahi

Yang dengan ketulusan hatinya

Dapat membuatku mengerti

Arti dari perjalanan hidup ini.

Yang akan merubah hatiku

Menjadi lebih

Berarti………..



Aku tak
mengetahuikebenaran mutlak

Tapi aku
menyadari kebodohanku

Dan
disiyulah letak pahala dan pahalaku.



Dijumpa aku
dan kamu yang pertama

Ada getar
rasa yang menggelora di dalm hatiku

Oleh tetap
lembut sinar matamu

Oleh senyum
manis bibirmu

Yang
membuaku dalam kelana

Mimpi malam



Dalam
sejuta Tanya ingin aku tanyakan

Mungkinkah
kita beriringan sjalan

Menguir
cinta

Meraih
bahagia



Karna
kepadamu kuing jujur

Bahwa kasih
dan saying yang kusimpan

Kan
kupersembahkan.





Malam ini
….

Sepi setia
melingkar diri

Gelisah
mengasamkan dada ini

Dan
kehampaankusemakin punya arti

Cinta……

Seandainya
kau bisa mendengar

Wahai
bidadariku di surge

Jawablah
satu tanyaku

Bagaiman
meski ku halau

Rasa rindu
ini da dalam hatiku.



Bidadariku
di surga….

Andai saj
hari ini kau milikku

Kuingin kau
hadir menemani aku

Dalam sepi
malam

Menghangatkan
kembali

Percik
cinta di hati



Andai hari
ini kau mlikku

Kuingin kau
percaya kan kupersembahkan cinta dan
setiaku

Hanya
untukmu.





Ketika gerimis
membasahi hatiku

Raut
wajahmu penuh dinding sanubariku

Kuhadirkan
sebuah Tanya untukmu

Masihkah
cintaku seperti dahulu.



Dalam diam
kupejamkan mata

Kutautkan
tangan dalam doa

Tuhanku…….

Semoga
cinta dan setia yang ada

Tak sia sia
dalam penantian

Panjang
ini……



Di malam
yang dingin

Yang di
selimuti awan tipis

Kumenatap
langit yang bertahkana bintang

Ku
menatap….

Dan terus
menatap bintang bintas yang bersinar

Namun…

Ku hanya
melihat satu bintang

Bintang
yang bersinar sangat terang

Yang di
dalamnya terdapat cinta dan kedamaian

Ku coba
mengambil bintang itu

Tapi….

Bintang itu
sudah ada yang memiliki

Betapa
kecewanya hatiku

Bintang
yang slama ini kutatap ternyata….





Kutak tahu
apa maumu

Tapi
kmencoba tuk menjadi terbaik bagimu

Tapi entah
bagaimana caranya

Oh
cintaku…..

Apaka kau
mengerti aku

Seberapa
besarkah cintamu padaku

Sudah
banyak waktuku yang hlang tuk pikirkanmu

Apakah kau
juga sama slalu memikirkanku

Jangan kaw permainkan cinta ini

Ku tak mau
kau permainkan

Tolong
dengarlah walau hanya lewat tulisan di dalam

Hatiku…..





Aku datang dari kegelapan

Mencari sebuah titik cahaya

Yang akan berikan kedamaian

Yang akan berikan ketentraman.

Aku datang dari kegelapan

Mencari sebuah tempat

Yang dimana itu tak ada perang

Tak ada darah

Tak ada tangis

Tak ada jeritan.

Aku datang dari kegelapan

Mencari tempat

Tempat yang di dalamnya terdapat

Cinta, kasih sayang,

Yang tempat tersebut Berpenghuni

Manusia manusia pilihan Tuhan

Yang ditugaskan untuk

Menjadi khalifah di muka bumi…

Aku datang dari kegelapan

Mencari manusia manusia

Penhuni surga

Yang mereka itu saling menyayangi

Mencintai,

mengasihi

Sesama mereka



Aku datang dari kegelapan

Tuk berdoa kepada Sang Maha Kasih

Adakah tempat itu Tuhan

Adakah tempat itu di bumi

Karn aku sangat merindukan tempat seperti itu.

Dsn akhirnya aku kembali kegelapan

Karena di bumi ini tak kutemukan

Tempat yang ku impikan

Tempat yang ku cari.

By

Syair berdarah



Aku datang dari kegelapan

Mencari hati yang kosong

Hati yang dapat sku snggahi

Detik detk yang kulalui
terasa ta berarti

Detik detik yang kulalui
hanya tuk mencari

Cinta sejati

Kutakpernah berhenti

Kalau kuharus berjalan

Dari jiwa ke jiwa

Dari cinta ke cinta



Kumencoba terus terbang

Walaupun aku tahu

Sayap sayap ku patah

Aku lemah, aku lelah

Tapi para pecinta sejati

Tak pernah puts asa.

No comments:

Post a Comment