Sunday, November 23, 2008

bunga

Bunga….
Hatiku bimbang untuk memetikmu
Dirimu yang slalu dalam pikiranku
Aku berfikir…
Aku berkhayal..
Tuk dapatkan cinta yang tulus dan suci darimu
Aku tahu diriku yang tak sempurna ini
Tak pantas tuk dapatkan cintamu
Engkau yang dikelilingi kumbang kumbang
Membuatku cemburu
Engkau yang slalu membuatku cemburu
Tak pernah mengerti akan hatiku
Apakah aku harus mengiklskanmu
Tapi aku tak rela bila harus kehilangannya
Karena cintaku
Suci dan tulus padanya

Mawarku
Harummu yang wangi
Membuat kumbang kumbang tergoda
Warnamu yang indah menambah keelokan dirimu
Namun di balik keelokan itu ada duri duri beracun
Yang akan melukai
Setiap yang ingin memetikmu
Satu yang perlu kau tahu
Di dunia ini tak ada yang sempurna
Jangan
Janganlah engkau sombong
Akan kecantikanmu
Akan keelokanmu
Akan keharumanmu
Madumu yang dibutuhkan setiap kupu kupu
Dan kumbang kumbang yang mencintaimu

Cinta ….
Kuingin kau temani air mataku
Teteska lara
Menghapskan luka luka

Aku disini….
Sendir yang termakan oleh waktu
Yang terbuai oleh cintamu
Aku tak bisa menepis akan bayangmu
Kenapa kita harus takut perbedaan
Kasihku satu…
Aku rindu rasa rindu rupa
Luka luka ini akan ku bawa berlari
Hingga hilang
Rasa pedih perihala
Bila waktu tiba
Sang kholiq akan menyatukan hati kita
Sekarang yang kau tinggalkan hanyalah bayangmu
Bayangmu yang setiap malam menghantui aku
Dalam mmpiku engkau hadir
Engkau hadir dalam tidurku
Engkau isi mimpiku walau hanya sekejap
Kasihku Satu
Apakah kau bisa melupakan diriku
Diriku yang slama ini ada dipikiranmu
Kasihku Satu
Bawa diriku dalam mimpimu
Kita bersama sama buat kenangan manis
Yang tak bisa kita lupakan

Sayangku
Aku akan dating dalam dirimu
Menemanimu dalam tidur panjangmu
Menjadi mimpi dalam kelanamu
Dirimu Satu
Aku lahir untuk cintamu
Cintaku lahir untuk hatimu
Walaupun kita sekarang berpisah
Tapi hanya sekejap kita kan kembali
Berilah aku kekuatab ubtuk mencintaimu
Marilah kita berdoa bersma sama demi cinta kita
Mengharp kepada Nya dengan hati yang ikla dan tulus
Tuhan…
Satukanlah hati kami
Yang sekarang telah hancur
Aku sangat sayang padanya

………………
…………….
…………………
…………………
………..
………………..
……………….
…………………
…………………..
……………….
………………..
……………………
……………………
……………..
……………………
…………………
……………………. kramatwatu, 2005

No comments:

Post a Comment