Wednesday, March 4, 2009

untuk sebuah hati yang merindukan sayap

terjadi sebuah kelapukan dalam sebuah hati
entah apa yang terjadi....???
engkau timang mimpiku dalam gelapnya malam
engkau peluk mimpiku dalam gelisahnya rembulan...
siapa yang mampu menjawab tanyaku....
apa yang terjadi dengan diriku..
aku sangat frustasi...
nanar...
aku gila sasar....
semua hati aku sinak menjadi sebuah kebisuan...
aku terlalu naif...Tuhan..
aku terlalu naif untuk mengerti semua akan hakekat cinta,..
terlalu banyak cinta yang ku jalani...
tapi tak satupun aku singgah di dalamnya
Tuhan....
sekian lama hati ini merindukan sayap
hati yang slalu berharap...semoga sayap itu mampu membawanya terbang ..menuju cinta Mu...
Tuhan ...
datangkan dia disetiap mimpi malamku
datangkan dia disetiap doaku...
.........

untuk insan yang di sana...

No comments:

Post a Comment