Monday, March 9, 2009

ingin ku menulis semua yang telah menjadi takdirku

Inginku menulis semua yang telah menjadi takdirku
Tapi kutak tau dari mana aku harus mulai menulis
Dan kutak tau sampai dimana aku harus mengakhiri
Tulisan tentang takdir dan mimpiku
Tapi apakah kau akan membangunkan ku dari mimpiku
Aku takut teman,...
Aku takut
Aku takut ketika ku terbangun nanti
Kau tak ada disampingku
Jangan bangunkan aku teman
Karena aku ingin menikmati semua mimpi mimpiku....
Tapi teman....
Aku tak mau terus begini
Aku tak mau terus bermimpi
Karena itu sangat menyakitkan
...krena aku tau
Suatu saat pasti aku terbangun dari mimpiku
Tapi satu harapku teman.....
Ketika ku terbangun dari mimpiku
Kau menyuapiku dengan sesuap untain kata cintamu
Sudikah kau yang membaca untaian kata kataku ini
Berkenan memberikan sedikit inspirasi
Yang akan merubah mimpiku
Yang akan menjawab semua doa doaku

No comments:

Post a Comment