Wednesday, March 4, 2009

Surat Untuk Bidadari (Doa untuk Cinta)

Doa untuk cinta...............
Tuhan....
Kau ciptakan misteri dalam setiap kehidupanku
Kau ciptakan Takdir yang tanpa aku tau...
Malam, bintang , rembulan
Sepi, itulah yang kurasakan saat ini
Aku sadar Tuhan....
Jika hati kita diisi oleh cinta kepada manusia
Suata saat
Manusia itu akan meninggalkan kita
Seperti yang aku rasakan saat ini
Tapi ...
Jika hati ini diisi dengan cinta Mu
Kau tak pernah meninggalkanku
Kau takpernah buat aku menangis
Kau curahkan semua cinta Mu padaku
Ketika aku datang selangkah kepada MU
Kau sambut aku dengan seribu langkah
Ketika aku datang dengan berjalan
Kau sambut aku dengan berlari
Subhanallah...
Maha Suci Engkau Yaa Alloh...
Jadikanlah hati ini slalu mencintaimu Yaa Alloh
Jangan Kau palingkan cinta ini yang bukan cinta karena Mu
Yaa Robb
Jika suatu saat nanti aku jatuh cinta
Jangan Kau palingkan cinta ini yang bukan cinta karena Mu
Jika suatu saat nanti aku bertemu dengan cinta ..
Pertemukanah hamba dengan cinta karena Mu
Jadikanlah sabar sebagai penolong Hamba Yaa Alloh
Jadikanlah Iklas untuk menerima segala yang kau berikan pada Hamba
Surat untuk bidadariku yang ada di surga
Jangan kau buat hati ini sedih
Jangan kau buat hati ini menangis
Tunggulah aku...
Cintailah aku....
Maaf...
Aku belum datang menjemputmu
Sabar...dan terus doakan aku
Semoga Alloh mendengar doa kita
Semoga Alloh megabulkan doa kita
Semoga Alloh menyatukan kita
Untuk selamanya..
Dunia wal akhiroh....
Amin ya Robbal alamin

No comments:

Post a Comment