Wednesday, September 2, 2009

KU SANGKA ITU JIBRIL...TERNYATA DIRIMU


Ketika aku mencari sebuah cahaya

dalam malam malamku yang gelap

,sepi,sunyi...

ku sangka cahaya yg ku cari itu adalah bintang,.

.bintang menemaniku disetiap malam

tapi bintang ketika tertutup awan

aku menjadi sendiri dan sedih.

.dan ketika pagi bintang itu meninggalkanku..

.ku terus mencari cahaya itu dan aku sangka adalah rembulan

tapi bukan..

.bukan rembulan...

rembulan juga meninggalkanku ketika siang..

ku terus mencari cahaya itu hingga aku terlelap dalam malam..

.saat itu kebetulan malam nisfu syakban...

.ketika ku terlelap dalam malam...

suara handpone aku berdering..

aku sangka itu malaikat jibril yg membangunkanku untuk salat malam...

tpi bukan ternyata dirimu yg menelfon aku..

dan kini dirimu yang menjadi cahaya dalam malam dan siangku.....

2 comments: