Wednesday, September 2, 2009

KU MELIHAT BIDADARI DALAM DIRIMU


Kau adalah surgaku.


tempat pertemuan cintaku yang terakhir.

.kau adalah doaku.


.kesenangan jiwaku.

.kau adalah ketenangan yang kucari.

.kau ada di setiap denyut jantungku..

dan tak ada yg lain yg ku tahu.

.kecuali bahwa..

aku melihat bidadari dalam dirimu..

entah harus bagaimana ku lukiskan semua ini..

aku melihat bidadari dalam dirimu..

entah harus bagaimana ku harus menggor

eskan dirimu dalam sketsa hatiku..

aku tak berdaya.

.kecuali mengharap mu pada Robbku..

entah harus bagaimana agar aku memilikimu....

begitu jauh..kini kita melangkah..

.dan ku sentuh dirimu dengan tatapanku..

auramu..

kata katamu.

.aku dalam sangkar emas yang membingungkan..

kau adalah cahaya dalam hatiku..

kau adalah perhiasan bagiku..

tak ada yang ku tahu selain itu

kecuali bahwa

aku melihat bidadari dalam dirimu

No comments:

Post a Comment