Thursday, March 22, 2012

Surat Lamaran Pekerjaan

Yth;
Bapak/Ibu HRD PT. ASAHIMAS CHEMICAL
Jl. Raya Anyer Km. 122
Cilegon - Banten 42447

Dengan hormat,
Bersama surat ini saya ingin mengajukan diri untuk bergabung dengan PT. ASAHIMAS CHEMICAL. Berikut data diri saya :
Nama : Agus Budianto Ulil Absyor
TTL : Malang, 18 Agustus 1989
Alamat : Perumahaan BPP Blok D4 No 01 Desa Pelamunan Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang Banten.

Saat ini usia saya 22 tahun dan saya dalam kondisi yang sangat baik dan dapat bekerja dalam tim maupun individu secara baik. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan dan memiliki kemampuan menggunakan MS Project, menggunakan SAP dan membuat RAB. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan MS Office, seperti MS Excel, MS Word, MS PowerPoint, serta Internet.
Saya sangat mengaharapkan kesempatan untuk bergabung dan berkembang dengan PT. ASAHIMAS CHEMICAL karena saya mempunyai kemauan yang kuat.
Demikian surat lamaran ini saya ajukan. Terima kasih atas perhatian Bapak/ibu.

Hormat saya,


Agus Budianto Ulil Absyor, ST.

No comments:

Post a Comment