Monday, October 12, 2009

syair berdarah


ku datang dari kegelapan

Mencari sebuah titik cahaya

Yang akan berikan kedamaian

Yang akan berikan ketentraman.

Aku datang dari kegelapan

Mencari sebuah tempat

Yang dimana itu tak ada perang

Tak ada darah

Tak ada tangis

Tak ada jeritan.

Aku datang dari kegelapan

Mencari tempat

Tempat yang di dalamnya terdapat

Cinta, kasih sayang,

Yang tempat tersebut Berpenghuni

Manusia manusia pilihan Tuhan

Yang ditugaskan untuk

Menjadi khalifah di muka bumi…

Aku datang dari kegelapan

Mencari manusia manusia

Penhuni surga

Yang mereka itu saling menyayangi

Mencintai,

mengasihi

Sesama mereka



Aku datang dari kegelapan

Tuk berdoa kepada Sang Maha Kasih

Adakah tempat itu Tuhan

Adakah tempat itu di bumi

Karn aku sangat merindukan tempat seperti itu.

Dsn akhirnya aku kembali kegelapan

Karena di bumi ini tak kutemukan

Tempat yang ku impikan

Tempat yang ku cari.

By

Syair berdarah



Aku datang dari kegelapan

Mencari hati yang kosong

Hati yang dapat sku snggahi

Detik detk yang kulalui
terasa ta berarti

Detik detik yang kulalui
hanya tuk mencari

Cinta sejati

Kutakpernah berhenti

Kalau kuharus berjalan

Dari jiwa ke jiwa

Dari cinta ke cinta



Kumencoba terus terbang

Walaupun aku tahu

Sayap sayap ku patah

Aku lemah, aku lelah

Tapi para pecinta sejati

Tak pernah puts asa.

2 comments: