Sunday, October 19, 2008

sebenarnya cinta

Sebenarnya cinta....

Kita dilahirkan di dunia untuk mencintai yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna

Jgan kau biarkan aku berlalu

Mendayung perahu

Melaju dengan penuh rasa haru

Karena kutak ingin

Terdampar dalam pulau seribu rindu

Resah

Aku rasakan resah

Ingin kulambaikan tangan ku

Tuk hadirkan dirimu disisiku

Tapi memang kutak mampu

Tak mampu lambaikan tanganku

Tak mampu aku ucapkan....

Aku cinta kamu....

Kita masing masing adalah malaikat yang besayap Satu

Dan hanya bisa terbang bila kita berpelukan

Tuhan...

Terimaka kasih

Kau telah berikan hamba sahabat sahabat yang slalu menemani hamba

Dalam suka dan duka hamba...

Tuhan..satukanlah kami selamanya

Jangan pernah kau pisahkan kami..

Mereka lah yang slalu ada disisiku

Mereka lah yang slalu menjawab pertanyaan pertanyaanku pada MU

Kau kirimkan jawaban itu melalui hati mereka

Terima kasih Tuhan..

Limpahkanlah Rahmat Mu pada sahabat sahabat aku

Dan masukkanlah kami pada surge Mu

Amiin ya Robbal alamin

No comments:

Post a Comment