Wednesday, June 17, 2009

antologi syair kematian

Aku heran diriku..aku tau setiap detik yg ku lalui,tak akan pernah bisa kembali.setiap kejadian yg tlah trjadi tak akan bisa ku putar kembali,stiap umur yg tlah pergi tak bisa ku minta kembali.tapi dibalik itu semua kematianku semakin mendekati,.
Aku tau kematian itu mengintaiku tapi kenapa aku hoby sekaly bermaksiat..aq tidak menjalankan perintah Nya dan justru melakukan apa yg dilarang Nya.aq tdak menutup auratku,aq pertontonkan auratku kepada lawan jenis,aq tdak berjilbab,aq melawan orang tuaku.aku..aku..aku….???/

Aku tak mengikuti sunah rasul,bhkan aku menentangnya,aq dberikan mata tapi tdak aq gunakan untuk membaca al quran,aq pnya mulut tpi aq gunakan untuk ghibah,aq punya telinga tapi tak aq gunakan untk mndengar tausiah.aq pnya akal tpi tk q gunakan untk memikirkn mati
Aq gunakan hanya untk memikrkan dunìa yg akan menghancurkanku.aq mrasa malu ktika aq mnutup aurat,aq mrasa malu bila tak pnya pcar,tpi aq tak pernah malu kpda Allah ktika aq brmaksiat kpada Nya.lhatlah ddunia mya,bgtu bngganya driku,ktika q pajang ftoku dengan pacarku..walau aku tau blum tentu pacarku menjadi suami atau istriku kelak.
Ktika aq pajang ftoku dg pcarku,aq cantik,aq ganteng,bnyak orang yg cinta padaku..banyak orang yang memuja aku...tpi kenpa aq tk brfikir kalo wajah ni aq tua,kriput,dan menjadi bangkai dmakan ulat..apa yg aq bnggakan dr driku,kaya,ganteng,cntik,sarjan,doktor.prof.smua it aq menjdi bngkai….semua akan menjadi gelar almarhumm

Tapi aq begitu bangganya dg driku,wahai diriku pemuja hawa nafsu.menangislah..istigfar..sudahkah kau tunaikan hajat Nya.sudahkah kau bsyukur atas nafas,wjah,jasad,kesehatan…..lihatlah kematian it besok akn datang kepadamu.menangislah.semoga air mata it bsa menghpus dosa2mu.

No comments:

Post a Comment