Wednesday, October 15, 2008

doa untuk cinta

2008

Name: syair berdarah

Company: untirta

[doa untuk cinta]

Surat untuk bidadariku..jika kau sekarang berada di surga, tunggulah aku…ulurkan tanganmu..aku aku bias menggapimu.. tuk hidup bersamamu selamanya


MALAM NI AKU SEDIH BANGET, GAK TAU KENAPA? AKU MERASA ADA YANG HILANG DARI DIRIKU.

Doa untuk cinta...............

Tuhan....

Kau ciptakan misteri dalam setiap kehidupanku

Kau ciptakan Takdir yang tanpa aku tau...

Malam, bintang , rembulan

Sepi, itulah yang kurasakan saat ini

Aku sadar Tuhan....

Jika hati kita diisi oleh cinta kepada manusia

Suata saat

Manusia itu akan meninggalkan kita

Seperti yang aku rasakan saat ini

Tapi ...

Jika hati ini diisi dengan cinta Mu

Kau tak pernah meninggalkanku

Kau takpernah buat aku menangis

Kau curahkan semua cinta Mu padaku

Ketika aku datang selangkah kepada MU

Kau sambut aku dengan seribu langkah

Ketika aku datang dengan berjalan

Kau sambut aku dengan berlari

Subhanallah...

Maha Suci Engkau Yaa Alloh...

Jadikanlah hati ini slalu mencintaimu Yaa Alloh

Jangan Kau palingkan cinta ini yang bukan cinta karena Mu

Yaa Robb

Jika suatu saat nanti aku jatuh cinta

Jangan Kau palingkan cinta ini yang bukan cinta karena Mu

Jika suatu saat nanti aku bertemu dengan cinta ..

Pertemukanah hamba dengan cinta karena Mu

Jadikanlah sabar sebagai penolong Hamba Yaa Alloh

Jadikanlah Iklas untuk menerima segala yang kau berikan pada Hamba

Surat untuk bidadariku yang ada di surga

Jangan kau buat hati ini sedih

Jangan kau buat hati ini menangis

Tunggulah aku...

Cintailah aku....

Maaf...

Aku belum datang menjemputmu

Sabar...dan terus doakan aku

Semoga Alloh mendengar doa kita

Semoga Alloh megabulkan doa kita

Semoga Alloh menyatukan kita

Untuk selamanya..

Dunia wal akhiroh....

Amin ya Robbal alamin

Ttd;

Syair berdarah

No comments:

Post a Comment